Mata hati Ku adalah mata kanan atau mata sebelah kanan di wajah manusia bumi ini. Mata itu adalah keadaan yang sungguh sangat luar biasa besar sekali kedamaian di dalam bola mata kanan saja, di dalam bola mata kanan manusia bumi terdapat sebingkai atau sebuah KASIH ALLAH yang sungguh suatu kemurnian di dasar kalbu hati pikiran atau otak bagian kiri dan bagian kanan otak yang terdapat di pusat atau (ubun-ubun). Di ubun-ubun atau titik inti pusat itulah ALLAH yang sungguh sangat PENGASIH PENYANYANG  berdiam diri nyata sekali bagi mata kanan saja manusia bumi. Di bagian titik inti pusat atau ubun-ubun itu terdapat selembar kertas sangatlah bersih putih bening seakan akan tidak terlihat oleh mata mahluk manusia bumi ini, disebabkan oleh karena manusia bumi ini memiliki juga sebilah atau setitik hitam mata hati di bagian bola mata kiri saja. Oleh karena itulah manusia bumi itu dapat melihat hal-hal yang tidak diperkenankan oleh bola mata hati bagian bola mata kanan itu sendiri, mengapa demikian ?



  1. Sebab di bola mata kanan terdapat cahaya ALLAH Yang Sangat Suci atau Kudus Sekali Sangat Suci Sekali. Dan kesucian ALLAH tersebut dalam bola mata kanan tidak menghendaki melihat hal-hal yang bukan dari NYA (ALLAH sendiri yang memberi tahukan hanya segala sesuatu yang benar-benar baik/sangat benar-benar, sangatlah benar saja)
  2. Di bola mata bagian kiri tersebut terdapat titik hitam (seolah/seperti ruang gelap yang hampa sekali atau sangatlah kosong di dalam kegelapan yang sangatlah gelapnya). 
Maka dari itulah bola mata kiri menyukai pandangan atau penglihatan ke dalam suatu benda, mahluk lain, bagian-bagian tubuh manusia lain (lawan jenis) serta kepada hal-hal buruk lainnya. Contoh mengingini melihat gambar porno bukan karena kehendak manusia itu sendiri tetapi sering kali disebabkan oleh kehampaan kegelapan yang terdapat di ruang titik gelap bola mata kiri itu sendiri. Demikianlah, apabila manusia bumi ini tidak mengetahui akan hal yang telah dituliskan di atas sebelum tulisan ini : "Apa itu mata hati KU", maka manusia bumi ini tidaklah dapat mengerti dengan sangat benar-benar mengerti. Disebutkan sebelumnya bahwa manusia bumi ini memiliki dua pikiran :
  1. Pikiran baik sekali, pikiran sangatlah baik sekali, pikiran yang sangat baik yang menuju arah jalan kesempuraan pikiran baiknya, itu berarti : manusia tersebut terhadap kehidupan-kehidupannya di bumi ini telah dapat atau sanggup mengendalikan keinginan, kebiasaan-kebiasaan buruknya yang berarti hanya melakukan hal apapun itu yang benar, baik-baik saja di perilaku keseharian manusia tersebut.
  2. Pikiran mudah berubah, pikiran buruk yang berada di dalam otak manusia itu sendiri akibat dari pikiran buruk tersebut manusia bumi dapat melakukan tindakan yang beraneka ragam kejahilannya : mencuri, menipu orang lain, menjadikan keinginannya harus dipenuhi dengan cara memaksa serta hal-hal lainnya yang lebih buruk dari itu, contoh menganiaya mahluk lain bisa manusia bisa hewan bisa tumbuhan bisa juga menganiaya di dalam dasar bumi ini juga dengan menggali lubang-lubang besar sekali untuk kepentingan pribadi atau bisnis yang merupakan kepentingan bagi hanya tubuh fananya menerima kerejekian dari hasil tambang atau danau buatan bisa sungai buatan dan lahan yang diperjual belikan tanpa mengindahkan kepemilikannya lebih dulu (jual beli tanah yang tidak diperkenankan oleh ALLAH sebab dengan cara yang tidak benar) misalnya memindahkan hak nama kepemilikan ataupun keadaan lain yang menyerupai hal tersebut.
Itulah sebabnya manusia bumi ini bisa mempunyai dua karakter
  1. Baik/lebih baik lagi/baik sekali/baik dan menuju sempurna pikiran baiknya
  2. Pikiran buruk/lebih buruk/lebih buruk lagi/pikiran amat sangatlah buruknya dalam pikiran buruknya itu.
Dengan ini makanya manusia bumi menjadi sedikit lebih tahu apakah yang dimaksudkan dengan "Apa itu mata hati KU".

0 comments:

Blogger Template by Blogcrowds