Disebutkan pada bacaan sebelumnya (Hanya Satu Saja Selamanya-lamanya) itu sungguh sangat benar adanya sebab AKU yang dimaksud ialah ALLAH. Oleh sebab itu ALLAH Yang Maha Sangat Besar KuasaNYA di dalam pikiran baik sekali manusia bumi/mahluk yang disebut manusia akan dapat menjadikan tubuh manusia (tubuh fana) itu seolah dapat melakukan beberapa hal atau lebih banyak lagi segala sesuatu yang belum pernah dilakukan atau dikerjakan atau digerakkan oleh tubuh fana manusia itu sendiri, sebab tubuh fana manusia (mahluk bernama manusia bumi ini) memang tidak dapat sebenarnya menggerakkan tubuh itu sendiri apabila tidak ada sesuatu yang menjadikan tubuh fana itu bisa melakukan segala aktivitas di dalam kehidupannya di bumi ini.

Itulah yang dimaksudkan bahwa ada AKU  di dalam aku ini, yaitu :

  1. Adanya Roh ALLAH sendiri yang menjadikan tubuh fana itu dapat bergerak ke sana kemari seolah sesukanya tubuh fana itu sendiri
  2. Ada roh jahat atau buruk di dalam tubuh manusia tetapi roh buruk tersebut hanya dapat berada di dalam jiwa yang berasal dari keburukan atau kejahatan pikirannya sebab pikiran mahluk/manusia dikendalikan oleh suatu kepekatan (kegelapan) di bagian rongga terdalam bola mata kiri  manusia /mahluk manusia bumi itu bila tubuh fana manusia ini/itu tidak mengetahui sebabnya bisa terjadi hal yang demikian.

0 comments:

Blogger Template by Blogcrowds